5 Provinsi Berikut Nihil Penambahan Kasus Covid-19

oleh -1.720 views
Achmad Yurianto. (Foto:Istimewa)

JAKARTA-Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebut, kini sudah ada 15 provinsi di Indonesia yang melapor kasus baru positif Corona di bawah angka 10.

Dari 15 provinsi tersebut, lima di antaranya melaporkan sudah tak ada penambahan kasus positif Covid-19. “Ada 15 provinsi yang melaporkan kasus baru di bawah dari 10 (kasus), bahkan ada lima provinsi yang melaporkan tidak ada penambahan kasus,” ujar Yurianto dalam jumpa pers di Graha BNPB,Jakarta, Minggu (19/7/2020).

Dikatakan, lima provinsi yang melaporkan tak ada penambahan kasus baru adalah Bangka Belitung, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara dan Nusa Tenggara Timur (NTT). “Meski melaporkan tak ada penambahan kasus baru, namun Jambi melaporkan ada 3 penambahan kasus sembuh dan Kalimantan Barat 4 kasus sembuh,” papar Yurianto.

Kemudian, provinsi yang melaporkan kasus Covid-19 di bawah angka 10 adalah Aceh 1, Bengkulu 2, Kepulauan Riau 1 dan Sumatera Barat 9 kasus. Lalu Sulawesi Tengah 1, Lampung 2, Maluku Utara 8, Papua Barat 2, Sulawesi Barat 1 dan Gorontalo 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *