AC Milan Sarangkan Lima Gol ke Gawang Bologna

oleh -1.368 views
AC Milan menang 5-1 atas Bologna. (Foto: AP/Luca Bruno)

PEKANBARU-AC Milan menghancurkan Bologna dengan skor 5-1 pada laga pekan 34 Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu dini hari WIB. Lima gol kemenangan Milan diciptakan Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan Davide Calabria.

Milan langsung tampil menggebrak pertahanan Bologna di awal-awal laga. Laga baru berjalan 10 menit, I Rossoneri berhasil membobol gawang Bologna. Gol pembuka dilesakkan Saelemaekers berkat kerja sama atraktif antara Rebic, Theo Hernandez, Zlatan Ibrahimovic, kemudian Saelemaekers.

Rebic mendorong bola ke arah Hernandez yang bergerak membelah sisi kanan pertahanan Bologna. Dia kemudian melepaskan umpan silang datar ke dalam kotak penalti.

Bola tepat mengarah ke Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu sengaja melewatkan bola agar disambar Saelemaekers di sampingnya. Saelemaekers pun langsung menendang bola dan menghujam gawang Bologna.

Memasuki menit ke-24, Milan menambah keunggulan berkat gol Calhanoglu memanfaatkan blunder kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Skorupsi berupaya menghalau bola, namun justru mengenai Calhanoglu yang sudah menunggu di dalam kotak penalti. Penyerang I Rossoneri itu pun menghukum Skorupsi dengan membuat gol ke gawangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *