Ibra Tampil Menggila, AC Milan Libas Sassuolo

oleh -1.121 views
Zlatan Ibrahimovic tampil menggila membantu AC Milan kalahkan Sassuolo 2-1. (Foto:AP/Spada)

PEKANBARU-Zlatan Ibrahimovic tampil menggila dan membantu AC Milan menang 2-1 atas tuan rumah Sassuolo pada laga pekan ke-35 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Mapei, Rabu dini hari WIB.

Ibrahimovic menggasak dua gol kemenangan Milan atas Sassuolo. Tuan rumah hanya mampu membalas melalui satu-satunya gol eksekusi penalti Francesco Caputo. Mantan penyerang Manchester United itu langsung memberikan terapi kejut bagi Sassuola saat laga memasuki 19 menit.

Ibra dengan ganas menanduk bola umpan silang Hakan Calhanoglu dari sisi kiri pertahanan lawan dan bola menghujam ke gawang Andrea Consigli. Ibrahimovic nyaris membobol gawang Sassuolo lagi pada menit ke-36. Bola sundulannya kali ini umpan dari Ismael Bennacer masih mampu diblok kaki Consigli.

Memasuki menit ke-42, Milan kecolongan melalui eksekusi penalti Francesco Caputo. Wasit Luca Pietto menunjuk titik putih setelah mendapat keterangan dengan Video Assistant Referee (VAR) bahwa Calhanoglu handball di dalam kotak penalti.

Ibra kembali menjadi aktor protagonis untuk Milan pada laga itu. Hanya lima menit setelah I Rossoneri kebobolan, ‘Singa dari Swedia’ itu kembali membobol gawang Sassuolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *