News  

Warga Negara India di Pekanbaru Positif Covid-19 Usai Jalani Test Swab

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi. (Foto:Istimewa)

Dari wilayah Sumatera Selatan terdapat 2 orang pasien yang kini telah di rawat di Pekanbaru. Selanjutnya dari daerah Kabupaten Siak terdapat sebanyak 5 orang pasien. Kemudian dari Kota Dumai tercatat terdapat sebanyak 3 pasien. Untuk wilayah Kampar terdapat 2 orang pasien. Terakhir dari Indragiri Hilir terdapat 1 pasien.

“Pasien positif yang masih menjalani perawatan sebanyak 105 orang. Kemudian 232 telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sementara 11 orang pasien telah meninggal dunia. Jadi, total pasien positif Covid-19 sejak awal pandemic hingga hari ini sebanyak 348 orang,” ucap Yovi.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat terdapat 106 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan sebanyak 2.182 orang, dan PDP meninggal dunia berjumlah 211 orang. Total PDP ada 2.499 orang.

Sedangkan untuk jumlah, Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dalam pemantauan ada 3.423 orang dan ODP sudah selesai pemantauan sebanyak 83.228 orang. “Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 17.539 spesimen,” tukasnya. (*)

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *