Zulfan: Ida Kader Potensial Jaga Eksistensi Partai Golkar

oleh -1.733 views
Ida Yulita meraih penghargaan. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Partai Golkar Riau patut berbangga atas raihan prestasi kadernya. Salah satunya Ida Yulita Susanti SH, MH. Anggota DPRD Pekanbaru ini meraih penghargaan The Top Woman Leaders of The Year 2020 di malam anugerah Indonesia the Top Leaders Award 2020 yang berlangsung Jumat (8/5/2020) di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Torehan prestasi itupun memperoleh apresiasi dari sesepuh Partai Golkar Riau Zulfan Heri. Kepada wartawan, Jumat (24/7/2020), Zulfan menyebut, penghargaan yang diterima Ida adalah hasil kerja kerasnya sebagai wakil rakyat selama dua periode.

“Sebagai kader Golkar dan sekaligus politisi, sudah barang tentu beliau mampu menjalankan fungsi komunikasi politik di tengah rakyat. Dan Golkar Riau menaruh hormat serta salut atas penghargaan yang diterimanya,” ucap Zulfan.

Mantan Anggota DPRD Riau ini turut mengatakan, prestasi yang ditorehkan Ida Yulita berdampak positif bagi eksistensi Golkar ke depan.

“Secara tidak langsung beliau telah mengharumkan nama Golkar di Riau, khususnya Pekanbaru. Saya salut sama beliau. Sebagai politisi perempuan, dia cukup kritis dan rajin turun ke bawah menyapa warga. Semoga ini bisa diikuti kader-kader Golkar lainnya,” tukasnya.

Zulfan juga berharap, Ida tetap menjadi politisi yang rendah hati, andal dan matang serta tetap Istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *