Kapolda Riau Anugerahi Polres Inhu Raih Dua Penghargaan

oleh -1.155 views
Kapolres AKBP Efrizal menerima penghargaan dari Kapolda Riau. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setyia Imam Efendi menganugerahi Polres Indragiri Hulu dua penghargaan bergengsi, yakni peringkat pertama Penilaian Pelaporan Quickwins Renstra Polri tahun 2020-2024 triwulan II (B-06) periode 2020 dan juara ketiga Penilaian Realisasi Penyerapan Anggaran Polda Riau semester I tahun 2020 lingkup Setwil Jajaran Polda Riau.

Penghargaan diserahkan Kapolda dan diterima Kapolres AKBP Efrizal S.IK saat Musrenbang Polda Riau tahun 2020 dengan tema Polri Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas Untuk Meningkatkan Ekonomi Dan Reformasi Sosial yang berlangsung di Pekanbaru, Selasa (28/7/2020).

Selain Kapolda dan Wakapolda, acara itu juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Riau, Bakhtaruddin, Kepala Bappeda Riau Ir Emri PHD dan PJU Polda Riau, Kapolres/Kapolresta di Polda Riau dan Kabagren.

AKBP Efrizal SIK menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan Polres Inhu meraih dua penghargaan bergengsi.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua personel serta staf jajaran Polres Inhu. Prestasi ini akan kita pertahankan, bahkan lebih kita tingkatkan,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *