KLB Kukuhkan Kembali Prabowo Sebagai Ketum Gerindra

oleh -1.688 views
Prabowo Subianto. (Foto: RMOL)

JAKARTA-Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, Prabowo Subianto kembali dikukuhkan sebagai pemimpin partai tersebut. Pengukuhan Prabowo akan dilakukan saat Gerindra menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya berlangsung 8 Agustus mendatang.

Muzani merinci, selama kongres akan dilakukan sejumlah kegiatan, di antaranya membahas pertanggungjawaban DPP yang akan disampaikan langsung Prabowo. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dari DPD, sekaligus penetapan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina (KDP) Partai Gerindra.

“Hal ini merupakan sebuah lanjutan dari keputusan Rapimnas yang meminta kesediaan Prabowo untuk melanjutkan kepemimpinannya di Partai Gerindra, baik sebagai KDP dan Ketua Umum,” kata Muzani melalui keterangan tertulisnya, Kamis malam.

Dikatakan, pengukuhan kembali Prabowo sebagai ketua umum adalah demi menjaga persatuan partai dan membesarkan nama parpol tersebut. “Karena itu kita harus bersatu di belakang Prabowo Subianto, berkomitmen membesarkan partai yang kita cintai ini, agar menjadi partai yang solid, kuat dan lebih besar dari sekarang ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *