News, Sport  

Real Madrid dan Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Manchester City merayakan kemenangan atas Real Madrid. (Foto:AP/Dave Thompson)

Umpan sundulan yang dilakukan Varane ke arah Courtois kurang kencang sehingga bola lagi-lagi berhasil direbut Gabriel Jesus. Kali ini striker asal Brasil itu menuntaskan langsung peluang yang dimiliki.

Madrid tak mampu membuat gol balasan hingga laga usai dan harus rela tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 2-4 dari Man City.

Di tempat terpisah, Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Lyon. Juventus sempat tertinggal lebih dulu namun mampu membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Amat disayangkan, kemenangan tersebut tak mampu meloloskan Bianconeri ke babak selanjutnya karena kalah agresivitas gol tandang dari Lyon (2-2). Sebelumnya, Juve kalah 0-1 di Prancis. (*)

Susunan Pemain
Manchester City:
Ederson; Kyle Walker, Fernandinho, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Gabriel Jesus, Raheem ; Sterling.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema (c), Eden Hazard.

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *