Saat Memancing Sampan Oleng, Muria Tenggelam di Sungai Indragiri dan Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -1.010 views
Korban tenggelam ditemukan. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Seorang warga Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau ditemukan dalam kondisi tak bernyawa usai tenggelam di Sungai Indragiri. Korban diketahui bernama Muria Arisandi (20).

Sebelum ditemukan meninggal, sekira pukul 09.00 Wib, korban bersama mertua dan adik iparnya pergi memancing di Sungai Indragiri menggunakan sampan kecil. Saat memancingdi lokasi pertama, korban belum mendapatkan ikan. Korban kemudian pindah ke lokasi lain. Di tempat ini, tiba-tiba sampan yang digunakan korban dan temannya oleng.

Karena hilang keseimbangan, korban terjatuh dari sampan dan masuk ke sungai lalu tenggelam. Teman korban yang tidak pandai berenang langsung menepi menggunakan sampan dan naik ke darat dan berhasil selamat. Sementara korban masih tenggelam.

Setelah memberi tahu kepada masyarakat langsung dilakukan pencarian. “Korban baru ditemukan pukul 10.30 Wib. Setelah ditemukan, dilakukan visum ke Puskesmas da dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolres AKBP Efrizal SIk melalui Paur Humas Misran, Jumat (7/8/2020) siang. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *