DPC F SPTI KSPSI Inhu Dukung Pasangan Rezita-Junaidi

oleh -2.260 views
Mukhson BBA. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Inhu, Riau terus berjalan. Perlahan, dinamika politik juga terus berkembang. Satu persatu partai mulai menyatakan dukungan terhadap pasangan bakal calon kepala daerah. Salah satunya pasangan Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat.

Pasangan tersebut kini telah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem dan Golkar dan memastikan diri siap bertarung di Pilkada Inhu. Bukan hanya dari partai politik, dukungan juga mulai muncul dari berbagai kalangan. Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC F SPTI – KSPSI).

Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Inhu, Mukhson BBA kepada FokusRiau.Com, Sabtu (8/8/2020) mengatakan, hari ini DPC F SPTI KSPSI Inhu telah menyatakan sikap mendukung pasangan Rezita-Junaidi (Rajut) di Pilkada, 9 Desember mendatang. “Peryataan dukungan ini disampaikan tulus tanpa dipengaruhi siapapun,” katanya.

Dikatakan, dukungan bukan hanya dari kepengurusan DPC F SPTI KSPSI Kabupaten saja, tapi diikuti semua PUK Kecamatan di Inhu. “Bila perlu, kalau ada deklarasi, kita siap melakukannya dan siap memenangkan pasangan Rezita-Junaidi,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *