Polda Riau Bekuk Kawanan Rampok Sadis Bersenpi

oleh -1.488 views
Kawanan rampok sadis bersenjata api dibekuk polisi. (Foto: Merdeka.com)

PEKANBARU-Ditreskrimum Polda Riau telah meringkus 4 dari 6 pelaku pencurian dengan pemberatan atau perampokan yang berlangsung di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang, 27 Juli lalu. Dari aksinya di sekitaran Danau Bingkuang itu, mereka berhasil menggondol uang Rp150 juta dan mobil korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban Rizki Zulkarnain menggunakan mobil pulang dari mengambil uang sembako di sejumlah toko sekitar pukul 18.00 WIB sore.

“Sebelum menjalankan aksinya, pelaku telah melakukan survei serta membuntuti korban,” kata Kombes Pol Zain, Rabu (12/8/2020).

Para pelaku membagi tugas dalam melakukan aksinya. Satu orang menggunakan mobil pikap untuk menghambat laju mobil korban. Dua orang menggunakan sepeda motor dengan menggunakan senjata api, dan satu orang berada di belakang mobil korban dengan menggunakan sepeda motor.

Sementara dua orang lainnya bertugas menyediakan rumah untuk pembagian hasil kejahatan itu. “Perampokan ini dilakukan cukup sadis, karena korban ditembak pelaku. Beruntung korban selamat, karena tembakan pelaku mengenai bagian pipi korban,” ulas Zain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *