Murid SD di Inhu Riau Selasa Besok Mulai Sekolah Tatap Muka

oleh -1.509 views
Kamaruzaman. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Pemerintah Kabupaten Inhu, Riau, Selasa besok mulai memberlakukan sistem belajar mengajar tatap muka di sekolah untuk murid SD. Sebelumnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu sudah bertemu dengan seluruh kepala sekolah dan sepakat memulai belajar dengan sistem tatap muka di sekolah, Selasa (18/8/2020).

Untuk pelajar SMP, belajar dengan sistem tatap mula sudah dimulai akhir pekan lalu. Meski demikian, untuk murid PAUD dan TK belum bisa menerapkan sistem belajar langsung. “Untuk SD mulai dilakukan Selasa besok,” ujar Pĺt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu, Ibrahim Alimin melalui Sekeretaris Kamaruzaman kepada FokusRiau.Com, kemarin.

Dikatakan, sistem belajar mengajar tatap muka yang diterapkan sudah sejalan dengan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang memperbolehkan daerah zona kuning untuk memulai aktivitas pendidikan.

“Untuk konsep sekolah tatap muka, saat ini pihak sekolah sudah menyampaikan informasi tersebut melalui surat ke seluruh wali murid. Bagi wali murid yang tidak setuju, maka guru akan memberikan soal kepada peserta didik dan belajar di rumah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *