PAN Serahkan SK Dukungan Pasangan Wahyu Adi-Supriati di Pilkada Inhu

oleh -1.568 views
Ketua DPD PAN Inhu menyerahkan SK dukungan kepada H. Wahyu Adi-Supriati. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, menjadi momentum bersejarah bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu H. Wahyu Adi-Hj Supriati. Tepat perayaan hari kemerdekaan ini, keduanya menerima SK dukungan untuk maju di Pilkada Inhu dari Partai Nasional Pusat (PAN).

SK dukungan diserahkan Ketua PAN Inhu Rudi Hartono di Hotel Danau Raja Rengat dan disaksikan sejumlah tokoh, relawan dan simpatisan serta Ketua Perindo lnhu Arifudin Ahalik, Ketua Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya dan pengurus DPC PDI Perjuangan Inhu, Minggu (17/8/2020).

Rudi Hartono mengatakan, SK dukungan diserahkan kepada pasangan H. Wahyu Adi-Hj Supriati untuk meneruskan amanah Ketua Umum DPP PAN Pusat Zulkifli Hasan. SK dukungan sudah ditandatangani tanggal 30 Juli lalu sekaligus pertanda bergeraknya mesin partai untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan calon.

H. Wahyu Adi menyampaikan terima kasih kepada PAN yang memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Supriati untuk berjuang di Pilkada nanti. “

Kita sudah siap berjuang dengan dukungan partai, tim relawan, simpatisan dan para tokoh guna meraih suara dukungan masyarakat dalam mewujudkan cita-cita membangun Inhu yang jauh lebih baik,” tukasnya.
(*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *