Sejumlah Bakal Calon Berebut SK Dukungan Golkar di Tiga Daerah Riau

oleh -1.788 views
Ilustrasi Partai Golkar. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Sejauh ini, Partai Golkar telah mengeluarkan empat SK dukungan terhadap bakal calon dari sembilan daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Riau.

Dengan demikian, kini tersisa lima daerah yang belum ditetapkan bakal calonnya oleh Partai Golkar. Perebutan SK dukungan tiga kabupaten semakin hari kian sengit. Tiga daerah tersebut adalah Rokan Hulu. Dimana ada tiga pasangan tengah memperebutkan perahu Golkar.

Pertama pasangan Murnis Mansyur-Alpasirin, kemudian Hamulian-Syahril Topan dan Gustian Riau bersama pasangannya yang juga kader Golkar. Bahkan muncul isu Golkar akan memberikan dukungan kepada petahana Sukiman-Indra Gunawan.

Saat ini SK dukungan untuk balon di Rokan Hulu memang masih belum dikeluarkan DPP Golkar, sehingga ketiga pasangan tersebut masih harus berebut dan saling klaim sudah mengantongi dukungan partai pohon beringin tersebut.

Selain itu, di Rokan Hilir, perahu Golkar juga diperebutkan sejumlah kandidat, mulai Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar berpasangan dengan Fuad Ahmad, kemudian bakal calon Epi Sintong, Nasarudin Hasan hingga pasangan petahana Suyatno-Jamiludin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *