Demi Pengobatan Sang Ibu, Remaja 19 Tahun Ini Rela Jadi Santapan Pria Hidung Belang

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Menyamar Jadi Pelanggan
Bisnis prostitusi di apartemen ini berhasil terbongkar setelah pejabat Satpol PP Kota Tangerang menyamar sebagai pelanggan. Mengutip dari Tribun Jakarta, Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengaku tidak mudah menjaring para kupu-kupu malam online tersebut.

Pasalnya, para PSK yang menyewa kamar mendapat pengawalan dari pemilik unit apartemen yang disewakan dengan tarif Rp 250 ribu perhari.

“Mereka selektif dalam menerima tamu, setelah sepakat tarif kita diminta menunggu di lobi. Setelah itu ada beberapa pria yang turun yang memantau kita, kalau mereka anggap aman PSK itu langsung turun dan menjemput kita,” ujar Ghufron yang menyamar sebagai pelanggan saat dikonfirmasi.

“Kalau mereka rasa kurang aman mereka membatalkan transaksi yang telah disepakati,” sambung dia.

Pindah Tower
Dalam penyamaran tersebut, tidak jarang para PSK mengecoh para tamunya dengan berpindah pindah tower. Modus tersebut dilakukan guna mengelabui petugas dan seakan mengetahui pola kerja Satpol PP Kota Tangerang.

“Jadi awalnya kita diminta menunggu di lobi A, tidak berapa lama mereka meminta kita untuk bergeser ke tower lainnya dengan alasan keamanan. Kami menduga mereka sangat terorganisir dalam melancarkan aksinya,” ungkap Ghufron.

Ia mengaku, sistem pengamanan tersebut diduga sudah menjadi bagian dalam praktik prostitusi online di Kota Tangerang. Menurut Ghufron, butuh waktu beberapa hari untuk dapat menguak dan membongkar bisnis lendir tersebut.

“Jadi beberapa hari ke belakang kita sudah melakukan observasi lapangan, dan kami telah memetakan cara kerja dari PSK tersebut,” tukasnya. (*)

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunJakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *