Toyota Indonesia Recall Innova dan Fortuner

oleh -829 views
Toyota Innova dan Fortuner. (Foto: Istimewa)

JAKARTA-Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan kampanye penarikan kembali atau recall. Kali ini melibatkan Kijang Innova dan Fortuner produksi Agustus 2019. Menurut TAM, unit yang terlibat membutuhkan pengecekan dan penggantian komponen brake vacuum hose.

Berdasarkan rilis resmi, 21 Agustus, TAM tidak menjelaskan masalah pada komponen tersebut. “Brake vacuum hose agak sulit untuk dideteksi sendiri dan rem merupakan komponen basic pada kendaraan. Sehingga, pelanggan disarankan untuk segera melakukan pengecekan kendaraannya,” tulisnya.

“Untuk itu, kami sangat anjurkan agar pemilik Kijang Innova dan Fortuner dengan produksi Agustus 2019 segera mengecek kendaraannya demi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Wakil Presiden TAM Henry Tanoto.

TAM tidak menyatakan spesifik kampanye pemanggilan dan potensi perbaikan ini sebagai recall, melainkan dikatakan imbauan. Sama seperti pernyataan recall terkait fuel pump sebelumnya, tidak disebutkan berapa banyak unit yang terlibat masalah brake vacuum hose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *