Dinyatakan Gugur, Kini Parisman Ihwan Siap Merebut Kursi Ketua

oleh -915 views
Parisman Ikhwan daftar di Kantor Golkar maju di Musda Golkar Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Partai Golkar Kota Pekanbaru, Riau, 30-31 Agustus 2020 menggelar musyawarah daerah (Musda). Empat bakal calon bersiap memperebutkan kursi ketua, yakni Sahril, Ida Yulita Susanti, Masni Ernawati dan Parisman Ihwan.

Parisman sendiri, sebelumnya sudah dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat. Namun sehari menjelang musda, anggota DPRD Riau tersebut dinyatakan lulus sebagai bakal calon ketua.

Keputusan itu diambil DPD Partai Golkar Riau melalui Tim Verifikasi dipimpin Eva Nora, SH., MH (Wakil Ketua Hukum & HAM) dengan Wakil Ketua Tim Nasarudin (Wakil Ketua Organisasi).

Hadir dalam tim verifikasi tersebut Ulil Amri sebagai Sekretaris (Wakil Sekretaris OKK), Rudi Sinaga SH., MH sebagai Wakil Sekretaris (Wakil Sekretaris Hukum dan HAM) dan anggota Toni Werdiansyah S.Si, Wakil Bendahara Pirka Maulana serta Romagia.

Tim mengaku telah memverifikasi surat sanggahan yang disampaikan Parisman Ihwan, karena digugurkan sebagai bakal calon ketua.

Sebelumnya, Parisman sudah dipanggil Tim Verifikasi, Sabtu (29/8/2020) dan menjelaskan sanggahannya dengan melampirkan seluruh berkas pencalonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *