Prihatin Nasib Nenek Sukarsi, Anggota Dewan Inhu Respon Pemberitaan FokusRiau.Com

oleh -1.018 views
Sukarsi usai menerima bantuan sembako. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Kondisi sulit yang dialami Sukarsi (58), warga RT2 RW3 Lingkungan Jalan Rahmat, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat direspon positif salah seorang anggota DPRD Inhu. Lelaki yang tak mau dituliskan namanya ini mengaku sedih melihat kehidupan Sukarsi yang harus berjalan kaki berjualan gorengan di tengah pendemi Covid 19.

Sebab, saat masyarakat lain memperoleh bantuan tanggap Covid 19, Sukarsi malah terabaikan. “Begitu melihat berita di media online ini saya langsung merespon dan berusaha membarikan batuan kepada sang nenek,” ujarnya kepada FokusRiau.Com, Senin sore. 

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. “Kita berikan dua karung beras masing-masing seberat 10 kilogram, 3 kilogram minyak makan, 2 kilogram gula pasir dan satu kardus indomie,” ulasnya.

Pada kesempatan itu, Sukarsi yang sudah tidak bersuami ini menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan Inhu yang sudah peduli dengan nasibnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kebutuhan saya. Apalagi saat pandemi Covid 19,” ujarnya kepada FokusRiau.Com, Senin ((31/8/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *