Bawa 1,3 Kilogram Sabu, Warga Aceh Ditangkap di Batang Gansal Inhu

oleh -521 views
Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Salah seorang warga Aceh ditangkap jajaran Polsek Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau. Bersamanya diamankan 1,3 kilogram narkoba jenis sabu yang dibawa menggunakan sepeda motor.

Pelaku diketahui berinisial DNL (44) dan diamankan, Selasa (1/9/2020) pagi sekitar pukul 08.15 WIB di ruas jalan Lintas Timur tepatnya Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal.

Sebelumnya, sepeda motor Mio dengan nomor polisi BK 4852 AAF yang dikendarainya menyenggol bagian belakang truk colt diesel dan membuat dirinya terjatuh.

“Kuat dugaan, tersangka masih dalam pengaruh narkoba saat mengendarai sepeda motor, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kapolres AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Selasa malam.

Diungkapkan, setelah menyenggol bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya itu, DNL terjatuh dan terpelanting ke pinggir jalan. Warga yang sempat melihat kejadian ini berusaha membantu korban dan berencana membawa korban ke Puskesmas Batang Gansal.

Namun korban enggan dan bersikeras tidak mau dibawa ke Puskesmas sambil mendekap erat bungkusan plastik warna pink yang dibawanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *