Semen Padang Salurkan Beasiswa Untuk 50 Pelajar Kota Dumai

oleh -290 views
Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto menyerahkan bantuan beasiswa Semen Padang untuk perwakilan wali murid, Selasa (1/9/2020). (Foto: Istimewa)

DUMAI-Semen Padang menyerahkan beasiswa pendidikan bagi 50 pelajar yang berada di kawasan Packing Plant Semen Padang, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.

Penyerahan berlangsung secara simbolis oleh Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto kepada perwakilan orangtua atau walimurid penerima beasiswa di Kantor Lurah Bangsal Aceh, Selasa (1/9/2020).

Parlen Julianto menyampaikan terima kasih untuk PT Semen Padang yang telah menyalurkan beasiswa. Saat pandemi Covid 19 seperti sekarang, para pelajar memang sangat membutuhkan bantuan agar tetap bisa belajar secara daring.

“Saat pandemi ini, mereka dituntut belajar dari rumah atau daring. Menurut saya, beasiswa ini sangat bermanfaat bagi pelajar untuk beli paket data internet, agar belajar daring berjalan lancar,” kata Parlen, Rabu (2/9/2020)

Dikatakan, pemberian beasiswa di tengah pandemi ini semakin membuktikan PT Semen Padang sebagai perusahaan yang konsisten dengan pendidikan. Karena beasiswa ini bukan kali pertama disalurkan.

Parlen meminta masyarakat Bangsal Aceh, khususnya di lingkungan Packing Plant Semen Padang Dumai sama-sama menjaga keberdaan Packing Plant tersebut, karena telah memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Bukan beasiswa saja, tapi juga bantuan lain seperti air bersih. Kemudian ketika kami goro, Semen Padang juga ikut berkontribusi memberikan bantuan. Kemudian dampak lainnya adalah penyerapan tenaga kerja. Jadi kepada masyarakat Bangsal Aceh, mari bersama-sama kita jaga keberlangsungan Packing Plang Plant Semen Padang ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *