Semen Padang Salurkan Beasiswa Untuk 50 Pelajar Kota Dumai

oleh -389 views
Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto menyerahkan bantuan beasiswa Semen Padang untuk perwakilan wali murid, Selasa (1/9/2020). (Foto: Istimewa)

Kepala Unit Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Padang Muhamad Ikrar mengatakan, bantuan Semester I tahun ajaran 2019/2020 dan beasiswa untuk 50 pelajar sudah diserahkan secara simbolis.

“Biasanya, beasiswa rutin disalurkan perwakilan CSR Semen Padang. Kali ini, beasiswa diserahkan kepada Lurah Bangsal Aceh untuk menyalurkannya. Kami berterima kasih kepada Pak Lurah atas kerjasamanya,” kata Ikrar.

Dikatakan, beasiswa untuk 50 pelajar tersebut terdiri dari pelajar SD/MI sebanyak 25 orang, masing-masing mendapatkan beasiswa sebesar Rp400.000. Kemudian pelajar SMP/MTs sebanyak 13 orang mendapatkan beasiwa Rp500.000 dan untuk pelajar SMA/MA sebanyak 12 orang, besaran beasiswa yang diberikan Rp750.000.

“Mudah-mudahan, beasiswa dari Semen Padang ini bermanfaat dalam mendukung aktivitas belajar dalam masa pandemi ini, seperti untuk beli paket data internet. Kemudian, kami juga berpesan kepada penerima beasiswa untuk terus mempertahankan prestasinya agar pada semester berikutnya, kembali mendapatkan beasiswa dari Semen Padang ,” ujarnya.

Secara keseluruhan, beasiswa semester I tahun ajaran 2019/2020, jumlah pelajar yang menerima beasiswa sebanyak 680 orang. Semen Padang juga menyalurkan beasiswa untuk mahasiswa dan atlet berprestasi, khususnya atlet binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP).

Untuk periode semester I tahun ajaran 2019/2020 ini, jumlah atlet binaan yang diberikan beasiswa sebanyak 34 orang. (*)

Editor: Hendri Parjiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *