Semen Padang Bantu Masyarakat Lubuk Kilangan Bangun Lapangan Voli

oleh -976 views
Lapangan voli yang dibangun Semen Padang. (Foto: Istimewa)

PADANG-PT Semen Padang kembali menunjukkan kepedulian di bidang olahraga. Ini ditandai dengan pembangunan sarana dan prasarana lapangan voli masyarakat Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

“Pembangunan lapangan voli ini sudah tahap finishing. Lokasinya di kawasan Simpang Lemdadika, Padang Besi,” kata Kepala Bidang Bina Lingkungan Unit CSR Semen Padang Masykur Rauf, Senin (14/9/2020).

Dia berharap, dalam dua minggu ke depan pembangunannya selesai. “Untuk net-nya sudah dipasang, begitu juga dengan pengerjaan lapangan voli juga sudah selesai dilakukan. Jadi tinggal pemasangan pagar kawat,” ujarnya.

Pembangunan sarana olahraga bantuan PT Semen Padang, karena awal 2020 atau dua bulan sebelum Covid-19, sejumlah tokoh masyarakat Lubuk Kilangan datang ke Semen Padang mendiskusikan rencana turnamen bola voli. Turnamen itu juga digelar dalam rangka memperingati HUT Semen Padang ke-110.

“Kemudian, manajemen merespons permohonan dari tokoh masyarakat. Namun karena pandemi, turnamen antar kelurahan di Kecamatan Lubuk Kilangan itu untuk sementara waktu ditangguhkan,” urainya.

“Meski turnamen bola voli ditangguhkan pelaksanaannya, kami tetap membangun sarana dan prasarananya. Karena itu merupakan bagian dari komitmen perusahaan terhadap kepedulian olahraga masyarakat Lubuk Kilangan yang merupakan bagian dari lingkungan perusahaan,” tambahnya.