Dapat Nomor Urut 3, Hj. Siti Aisyah: Nomor yang Memang Kami Harap dan Doakan

oleh -777 views
Pasangan nomor urut 3 Hj. Aisyah-Agusrianto. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Rapat pleno KPU Kabupaten Indragiri Hulu, Riau telah menyelesaikan tahapan pencabutan nomor urut lima pasangan calon. Pasangan calon Hj. Siti Aisyah-H. Agusrianto memperoleh nomor urut 3.

“Dari awal yang diinginkan dan didoakan memang nomor urut 3. Karena nomor tersebut memiliki makna dan arti luas. Nomor 3 adalah permersatu dan pembawa kedamaian.

Kalau bersatu dengan damai, aman dan lacar, tentu semua program pembangunan untuk rakyat Inhu bisa diujudkan,” ujar Hj. Siti Aisyah kepada FokusRiau.Com, Kamis (24/9/2020).

Dikatakan, dari awal yang didoakan memang nomor urut 3. “Ketika simpatisan dan tim menanyakan kenginan nomor urut berapa yang kami mau, tentu nomor 3. Sebab nomor 3 nomor bagus. Dari lima pasangan calon, nomor urut 3 berada di tengah. Artinya membawa kedamian dan pemersatu di semua lini,” ulas Siti.

Ditambahkan, dalam proses rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu di ruang rapat KPU. Untuk visi dan misi pasangan kami jelas, kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, UMKM, pelayanan ASN, parawisata, pertanahan dan pembangunan  infrasruktur.

Calon wakil bupati H. Agusrianto menambahkan, dirinya siap mendukung program yang dituangkan dalam visi misi pasangan Siti Aisyah-Agusrianto (Syi’ar). (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *