Dapat Nomor Urut 4, Ini Maknanya Menurut Pasangan Wahyu Adi-Supriati

oleh -861 views
Pasangan calon Wahyu Adi-Supriati nomor urut 4. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Pasangan calon Irjen Pol Purnawirawan H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati memperoleh nomor urut 4. Nomor tersebut diperoleh saat pencabutan nomor urut yang diselenggarakan KPU Kabupaten Inhu, Kamis (24/9/2020).

Wahyu Adi usai pencabutan nomor urut mengatakan, nomor tersebut sudah sesuai harapan. “Saya diusung 4 partai politik. Dapat nomor urut 4 sudah sesuai,” ujar Wahyu Adi.

Dikatakan, pada Pancasila, sila 4 berbunyi Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
“Ini menggambarkan kami. Bila nanti terpilih, saya akan memimpin Inhu dengan mengedepankan asas mufakat (musyawarah) dalam mengambil setiap keputusan,” ujarnya.

Selain itu, Wahyu mengatakan, dirinya akan menempatkan sesala sesuatu pada tempatnya. Dengan demikian, tentu saja cita-cita untuk mengangkat kesejahteraan para PNS dan honorer serta pihak yang terlibat dalam pemerintahan bisa terujud, disamping masyarakat tentunya.

“Honorer memang sudah layak menjadi ASN dan mereka akan kita perjuangkan. Dengan demikian, akan tercipta sinergitas dalam bekerja yang pada akhirnya akan bermuara kepada pemerintahan yang berintegritas,” tuturnya.

Wahyu meminta dukungan masyarakat dan semua pihak agar nantinya bisa memimpin dan membawa lnhu sebagai kabupaten sejahtera dan terdepan. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *