News, Sport  

Leicester Hancurkan Manchester City, Vardy Cetak Hattrick

Jamie Vardy mencetak hattrick saat Leicester City mengalahkan Manchester City 5-2. (Foto:AP/Catherine Ivill)

Man City makin berada dalam kesulitan pada menit ke-58. Ini setelah Eric Garcia melanggar Jamie Vardy di kotak penalti. Vardy yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik. Ia menggetarkan gawang Ederson untuk mencetak gol ketiganya di laga ini.

Man City semakin menderita pada menit ke-76. Tendangan melengkung James Maddison dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung Ederson dan mengubah skor jadi 4-1.

Di menit ke-84, Man City mampu memperkecil ketertinggalan jadi 2-4. Gol tuan rumah tercipta melalui sundulan Nathan Ake memanfaatkan sepak pojok Mahrez.

Empat menit berselang, pemain belakang Man City kembali membuat kesalahan yang berujung penalti buat Leicester. Kesalahan dibuat Benjamin Mendy yang melanggar Maddison.

Tanpa Vardy yang sudah ditarik keluar, Youri Tielemans maju sebagai penendang penalti. Gelandang asal Belgia itu melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang yang mengecoh Ederson dan membuat skor 5-2 bertahan hingga laga usai. (*)

Susunan pemain
Manchester City (4-2-3-1):
Ederson; Kyle Walker, Eric Garcia, Nathan Ake, Benjamin Mendy; Fernandinho, Rodri; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Raheem Sterling.

Leicester City (5-4-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, James Justin; Dennis Praet, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, Harvey Barnes; Jamie Vardy.


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *