Kecelakaan Pertama di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Melibatkan Pajero

oleh -2.666 views
Mobil Pajero yang mengalami kecelakaan. (Foto: Antara/HO-WAG)

PEKANBARU-Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Minggu malam yang melibatkan Pajero Sport. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kecelakaan diduga terjadi akibat pengendara memacu kendaraannya di atas ambang batas yang ditentukan 80 km/jam saat berada di jalan tol.

Akibat kecelakaan tersebut, Pajero Sport warna putih itu mengalami kerusakan di sebelah kanan. Ban kanan depan pecah dan terlihat pelgnya bengkok.

Kendaraan beberapa saat setelah kecelakaan telah diderek oleh mobil pengelola tol untuk diamankan. Pihak kepolisian setempat juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghimpun informasi dari pengemudi bernomor kendaraan area wilayah Riau itu.

Manajer Cabang Tol Pekanbaru Dumai Indrayana mengimbau pengguna kendaraan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di tol tersebut. Selain itu, batas kecepatan maksimal juga diperhatikan karena jika melanggar akan dikenai sanksi.

Dikatakan, tiga hari setelah diresmikan, tol sepanjang 131 km itu telah dilewati sekitar 16.000 kendaraan dari Pekanbaru dan Dumai. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *