Paripurna Siang Ini Tentukan Nasib APBD Perubahan 2020 Inhu

oleh -568 views
Suwardi Ritonga. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Setelah melakukan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2020 antara DPRD dengan Satuan Kerja Pemkab Inhu selesai dalam waktu satu minggu, Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 14.00 Wib, DPRD akan melakukan pengesahan.

“Nasib APBD Perubahan 2020 akan ditentukan hari ini. Apakah dewan sepakat menyetujui atau tidak dalam. Itu semua akan terungkap saat rapat paripurna yang dijadwalkan berlangsung di ruang rapat lantai II DPRD Inhu nantinya,” ujar Wakil Ketua II DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE, kemarin.

Dikatakan, sebelum penjadwalan paripurna dewan, sebelumnya sudah dilakukan rapat sinkronisasi hasil laporan pembahasan komisi, Banggar dengan Tim Anggaran Pemerintah Daer├áh (TAPD). “Jadi Selasa kita lihat saja hasilnya dalam rapat paripurna, apakah akan disahkan atau tidak,” katanya.

Anggota Banggar yang juga anggota Komis 4 DPRD Inhu, Suharto mengakui, sinkronisasi laporan hasil pembahasan komisi sudah selesai dilaksanakan. Rapat paripurna pengesahan akan dihadiri bupati atau wakil bupati.

“Kalau bupati atau wakil bupati tidak hadir, bisa terulang kejadian kemarin. Dimana rapat paripurna pengesahan akan ditunda,” ujarnya. (*)

Penulis Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *