Kapolres Inhu Datangi Posko Paslon Rezita-Junaidi

lustrasi. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK, Rabu (30/9/2020) mendatangi posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Rezita Meylani Yopi SE dan Junaidi Rachmat di Jalan MT Haryono, Rengat.

Kedatangan Kapolres dalam rangka coolling system pejabat utama Polres Inhu dengan calon peserta Pilkada serentak. Rombongan kapolres disambut Rezita Meylani Yopi SE didampingi tim pemenangan.

Pada kesempatan itu, kapolres berpesan pada pasagan calon dan simpatisan untuk mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada di Inhu agar suasana tetap aman, sejuk dan kondusif.

Untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu harus mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Sementara untuk kampanye, masing-masing paslon dan tim harus mengikuti serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, kapolres menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Rezita mengimbau masyarakat dan simpatisan untuk mematuhi dan mengikuti aturan pemerintah, KPU dan kepolisian, terutama mengenai protokoler kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar pelaksanaan Pilkada Inhu berjalan aman dan kondusif. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *