Lihat Istri Meninggal dan Terlilit Tali, Sang Suami di Inhu Ini Pingsan

oleh -1.475 views
Kondisi korban saat ditemukan. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sedih bercampur kaget. Perasaan inilah yang mungkin dirasakan salah seorang warga Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau ini kala menyaksikan kondisi sang istri yang sudah tidak bernyawa dengan leher terlilit tali dekat batang sawit warga, Rabu (30/9/2020) sekira pukul 19:00 Wib.

Kapolres AKBP Efrizal SIk melalui Paur Humas Misran menuturkan, korban diketahui bernama Nurhyati (50). Seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap. Dia ditemukan sudah tak bernyawa di kebun sawit warga yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Korban ditemukan saat sang suami pulang dari tempat kerjannya. Tiba di rumah, suami korban melihat anaknya tengah berdiri di depan rumah. 

Kemudian dia bertanya kepada sanga anak, “Nak kenapa kamu belum mandi? Mamak mu mana?,” tanyanya.

“Mamak masih mengembala lembu pak,” jawab sang anak. 

Selanjutnya, suami korban melihat ada lembu betina miliknya pulang menuju kandang. Namun dia melihat lembu tersebut kembali berjalan menuju kebun sawit. 

Kejadian itu menarik perhatian suami korban yang kemudian mengikuti lembu tersebut bersama anak korban.

Sesaat kemudian, anaknya melihat tubuh ibunya sudah tergelatak di bawah batang sawit dengan kondisi terlilit tali lembu. Suami korban langsung berusaha melepas tali tersebut.

Tak kuat melihat kejadian itu, suami korban langsung pingsan di samping tubuh korban. Beberapa menit kemudian, suami korban sadar karena mendengar tangisan anaknya. Dia lansung bergegas meninggalkan tempat kejadian dan meminta pertolongan tetangga.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Indragiri guna untuk menjalani visum,” ucap Misran kepada FokusRiau.Com. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *