Warga Pesisir Selatan Bangkit, Bulatkan Tekat Bersatu Menangkan NA-IC

oleh -628 views
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit memberikan sambutan. (Foto: Istimewa)

PADANG-Warga Kabupaten Pesisis Selatan bangkit. Kini mereka bersatu dan membulatkan tekad memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri di Pemilihan Gubernur Sumbar, 9 Desember mendatang.

Kebulatan tekad itu disampaikan dalam silaturahmi dan pertemuan perwakilan warga Pesisir Selatan, warga perantauan Pesisir Selatan yang tergabung pada Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS)/ Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) dari seluruh kabupaten/kota di Sumbar, para mahasiswa-mahasiswi asal Pesisir Selatan, Rabu (1/9/2020) malam di Padang.

Sekretaris IKPS Sumbar Ali Amran mengatakan, keinginan bersatu dan berkumpul malam ini datangnya dari semua perantau dan mahasiswa.
“Semuanya menghubungi saya, agar warga Pesisir Selatan dimana saja berada untuk bergerak, bersatu memenangkan pasangan Pak Nasrul Abit- Indra Catri pada Pilgub, 9 Desember mendatang,” kata Ali Amran.

Sementara mantan anggota DPRD Sumbar Rinaldi menyebut, sudah saatnya orang Pesisir Selatan menjadi Gubernur Sumbar. “Mari kita bergerak, membulatkan tekad. Kita antarkan pasangan Pak Nasrul Abit Nasrul Abit Datuak Malintang Panai- Indra Catri (NA-IC) menjadi Gubernur- Wakil Gubernur Sumbar,” ujar Rinaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *