Atletico Bermain Imbang, Suarez Gagal Jebol Gawang Villarreal

oleh -816 views
Luis Suarez gagal mencetak gol di laga Atletico Madrid vs Villarreal. (Foto:AFP)

PEKANBARU-Luis Suarez turun sebagai starter kala laga Atletico Madrid vs Villarreal berlangsung. Saat itu, Suarez gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang 0-0 pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (3/10/2020).

Pelatih Diego Simeone kali ini menurunkan Suarez sejak menit pertama didampingi Joao Felix. Namun, duet kedua penyerang ini tak mampu menghadirkan gol ke gawang Villarreal yang tampil disiplin.

Whoscored mencatat, Atletico menciptakan 14 peluang yang membahayakan ke daerah pertahanan Villarreal. Namun, tak ada satupun gol yang tercipta berkat pertahan ketat tim tamu.

Buruknya penyelesaian akhir membuat Diego Simeone merombak lini depan di babak kedua. Suarez ditarik keluar pada menit ke-70, digantikan Diego Costa. Sementara Hector Herrera masuk menggantikan Felix.

Sayang, pergantian lini serang yang diterapkan pelatih Diego Simeone tak kunjung membuahkan hasil. Costa dan Herrera juga gagal membawa perubahan.

Berdasarkan statistik Whoscored, gelandang Thomas Partey jadi pemain terbaik Los Rojiblancos di laga ini. Nilainya pun tak istimewa, hanya 7,4 poin sementara Suarez mendapat 6,1 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *