Kepincut Kinerja Petahana, Annas Maamun Dukung Pasangan Suyatno-Jamiluddin

Annas Maamun (baju putih) makan bersama Cawabup Jamiluddin. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Kepincut dengan kinerja petahana H. Suyatno-Jamiluddin (SUDIN) selama memimpin Rokan Hilir, mantan Bupati Rohil dua periode H. Annas Maamun menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 2 tersebut.

Mantan Gubernur Riau itu mendukung pasangan petahana ini bisa kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di Rohil. “Selama memimpin, pasangan ini mampu menyelesaikan berbagai persoalan, seperti insfrastruktur dan penanganan kemiskinan,” kata Annas.

Ditambah Annas, selama Suyatno menjabat sebagai wakil bupati saat dirinya menjadi bupati sampai Suyatno menjadi bupati hasil kinerjanya nyata. Karena itulah, Annas bersama keluarga siap berjuang memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

“Lihatlah bagaimana pak Suyatno memperjuangkan jalan lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi yang sekarang sudah mulus (belinyang), kemudian akses jalan lintas pesisir Paipahan-Kubu- Kuba-Pekaitan mulai terbuka. Tinggal eksekusi peningkatan aspal ataupun rigitnya saja,” ujar Annas kepada wartawan, Senin (5/10/2020).

Selain itu, menurut Annas, nasib para nelayan juga menjadi perhatian Suyatno-Jamiluddin. Bidang kesehatan, Suyatno-Jamiluddin sudah membangun puskesmas rawat inap yang representatif di setiap kecamatan.

“Kalau untuk pembangunan, Suyatno-Jamiluddin sudah jelas kerjanya. Karena itu, lebih baik memilih pemimpin yang siap melanjutkan program yang sedang berjalan ini. Sehingga pembangunan di negeri seribu kubah ini benar maksimal pembangunannya ketimbang calon baru. Artinya, ayo dukung pak Yatno nomor urut 2,” ajak Annas. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *