Berharap Covid-19 Berakhir, Dosen Kemaritiman Politeknik Bengkalis Taja Sosialisasi

oleh -346 views
Zulyani. (Foto: M Rafii/FokusRiau.Com)

BENGKALIS-Untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan, Jurusan Kemaritiman Politeknik Bengkalis membagi-bagikan masker gratis ke masyarakat di kawasan pantai Selatbaru.

“Kita sengaja mensosialisasikan pentingnya masker saat beraktifitas di luar rumah, terutama di tempat keramaian serta selalu menjaga jarak dengan orang lain. Hal itu semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Bengkalis,” ujar Zulyani, Dosen Jurusan Kemaritiman Politeknik, Senin (5/10/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker, menurut Zulyani, merupakan bagian dari pengabdian masyarakat. Selain Zulyani sebagai ketua tim, ada dosen lain yang juga terlibat membantu, seperti Nur Rahmani, M.Si dan Agung Pratama M.MTr.

“Targetnya membantu program pemerintah semakin luas dan masyarakat semakin patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” harap Zulyani.

Dalam kegiatan ini dibagikan sejumlah masker gratis. “Kita berharap, kehidupan sosial kita bisa kembali normal dan ekonomi kita bisa kembali pulih,” tukasnya. (*)

Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *