Pemkab Bengkalis Hari Ini Cairkan Insentif Tenaga Kesehatan Covid 19

oleh -392 views
Pj. Bupati Bengkalis H.Syahrial Abdi. (Foto: Humas)

BENGKALIS-Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau telah mencairkan insentif para tenaga kesehatan yang bertugas melakukan penanganan Covid-19. Kabar baik tersebut disampaikan Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, Jumat pagi.

Menurut Abdi, cairnya insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/9/2020) lalu.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja dengan baik. Perlu kita ingat, tenaga medis adalah pahlawan di garda terdepan pada masa pandemi Covid-19 ini. Pemkab Bengkalis sangat peduli atas dedikasi tenaga medis dalam melaksanakan pekerjaannya,” kata Abdi.

Sementara itu, salah seorang pegawai RSUD Bengkalis, Fitri ketika dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kabar baik tersebut. “Kalau benar kabar itu, alhamdulillah rejeki anak soleh. Untuk Pemkab Bengkalis, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya,” ujar Fitri. (inf/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *