Ada Pelajar Meninggal Usai Teguk Racun, Mengeluh Tugas Online Sekolah

oleh -218 views
Jenazah korban di rumah duka. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Seorang pelajar perempuan berinisial M (16) ditemukan meninggal dengan kondisi mulut berbusa, Sabtu (17/10/2020) siang. M ditemukan dalam kondisi tidak bernyama dalam kamar rumahnya di Dusun Bontote’ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Sebuah racun merek Dang** ditemukan tak jauh dari jasad korban. Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun tersebut. Dalam rekaman yang diperoleh tampak korban sedang meminum racun. Video tersebut berdurasi 32 detik.

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya. Sang adik kemudian memanggil tantenya untuk melihat kondisi korban dalam kondisi mulut berbusa.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan di bawah tempat tidur dengan kondisi mulut mengeluarkan busa,” kata Ipda Jamaluddin kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020) malam.

Diungkapkan, penyebab kematian korban diduga akibat racun yang diminum. “Korban diduga meninggal minum racun karena sisa racun tersebut masih ada ditemukan di bawah tempat tidur korban,” katanya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sering mengeluhkan masalah tugas-tugas daring dari sekolahnya. Keluhan itu disampaikan korban kepada keluarganya. “Menurut keterangan keluarga korban selalu mengeluh masalah banyak tugas sekolahnya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Jamaluddin, korban juga disebutkan mengaku pernah bermimpi dimandikan seperti orang meninggal kepada keluarganya. “Korban sempat bilang sama temannya bahwa dia akan meninggal Hari Sabtu atau Hari Minggu,” tambahnya.

Kontak bantuan
Bunuh diri bisa terjadi saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribun-timur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *