Empat Kelurahan di Pasir Penyu Inhu Serentak Semenisasi Jalan

oleh -222 views
Semenisai jalan di Inhu. (Foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Empat kelurahan di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau serentak melaksanaka semenisasi jalan dan membangun drainase yang dibiayai dari dana alokasi umum (DAU) Provinsi Riau.

Semenisasi dan drainase tersebut dikerjakan di Kelurahan Sekar Mawar berupa semenisasi jalan sepanjang 300 meter dan drainase 210 meter, kemudian di Kelurahan Tanjung Gading berupa semenisasi jalan sepanjang 161 meter dan drainase di 3 titik dengan panjang 155 meter.

Selanjutnya di Kelurahan Airmolek I berupa semenisasi jalan sepanjang 126 meter dan drainase 128 meter dan di Kelurahan Tanah Merah berupa peningkatan badan jalan di dua titik sepanjang 1.400 meter dan pembangunan drainase 225 meter.

Ketua LPM Sekar Mawar Dedi Supriatno sangat berterima kasih kepada pemerintah atas semenisasi jalan dan pembangunan drainase yang dilaksanakan secara bertahap tersebut.

Dia berharap, pembangunan ini sama-sama dijaga dan ke depan akan ada lagi pembangunan berikutnya di kawasan lainnya. 

Mus, seorang warga Tanjung Gading mengatakan, berterima kasih dan puas dengan pembangunan semenisasi jalan dan drainase yang sudah dilaksanakan tersebut. “Semoga ada lagi pembangunan berikut, sehingga pemerataan pembangunan bisa dirasakan,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *