Zulpendi: Belum Ada Pasangan Calon Kampanye Soal Buruh

oleh -418 views
Zulpendi. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada serentak di Kabupan Inhu, Riau terus melakukan kampanye. Perlahan, tensi politik terus meningkat. Dukungan terhadap masing-masing pasangan calon juga terus mengalir dari berbagai kalangan.

Namun demikian, Serikat Konfederasi Pekerja Seluruh Indonesia (K. SPSI-AGN) Inhu sejauh ini menyatakan belum menentukan arah dukungan.
Ketua SPSI AGN Inhu, Zulpendi kepada FokusRiau.Com, Senin (18/10/2020) menegaskan, sikap mendukung terhadap salah satu pasangan calon memang belum ditentukan.

Akan tetapi, pihaknya akan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dinilai peduli dengan pekerja dan buruh di Inhu. “SPSI-AGN siap mendukung program  paslon yang ingin memperjuangkan nasib pekerja dan buruh di Inhu,” katanya.

Zulpen juga sangat menyayangkan, sejauh ini kelima paslon bupati dan wakil bupati Inhu dalam setiap kampanye tidak ada membicarakan program untuk membangun dan memperhatikan nasib pekerja dan buruh yang berjumlah hampir 60.000 orang di Inhu.

Sementara serikat pekerja dan buruh termasuk salah satuĀ pejuang pembangunan perekonomian di Inhu. “Kita butuh kepala daerah yang mau mengayomi dan memikirkan nasib buruh,” tukasnya. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *