Pilkada Inhu

Paslon Wahyu Adi-Supriati Prioritaskan Nasib Pekerja Buruh di Inhu

oleh -456 views
Pasangan calon Wahyu Adi-Supriati nomor urut 4. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Buruh dan pekerja di sejumlah sektor di Kabupaten Inhu, Riau mulai menjadi perhatian pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu Adi-Supriati. Sejumlah program mulai dikampanyekan dengan prioritas bagaimana mengangkat ekonomi dan kesejahteraan buruh.

Arifuddin Ahalik, Ketua Tim Pemenangan Wahyu Adi-Supriati mengatakan, terkait nasib pekerja dan buruh di Inhu telah menjadi salah satu prioritas.

“Karena dalam visi dan misi paslon Wahyu Adi-Supriati salah satunya menyoal tentang nasib pekerja dan buruh di Inhu yang harus dilindungi dan disejahterakanu,” ujar Arifuddin kepada FokusRiau.Com, Selasa (20/10/2020).

Dikatakan, pekerja dan buruh di Inhu bukan masyarakat biasa, tapi mereka merupakan pejuang pembangunan. Karena mereka salah satu pemasok pendapatan asli daerah (PAD) bagi daerah.

“Jadi setiap kampenye paslon nomor urut 4 ke masyarakat selalu disampaikan, pembangunan Inhu menjadi sang juara dalam kemajuan di semua sektor dan potensi daerah akan dibangkitkan untuk kemakmuran rakyat Inhu, termasuk buruh,” ujarnya.

Dikatakan, para pekerja dan buruh di Inhu akan menjadi perhatian dan memperoleh perlindungan serta pemberdayaan untuk kesejahteraan mereka. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta