Lama Tak Terpakai, Pj Bupati Bengkalis Kembali Manfaatkan Gedung Daerah

oleh -148 views
Gedung daerah kembali difungsikan untuk kegiatan penting pemerintahan. (Foto: Humas)

BENGKALIS-Setelah lama terabaikan, Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi kembali memfungsikan gedung daerah. Kegiatan perdana menggunakan gedung daerah untuk rapat staf dan acara pendistribusian zakat Baznas, Rabu (21/10/2020).

Menurut Syahrial Abdi, pemanfaatan gedung daerah yang baru selesai dibangun ini merupakan salah satu terobosan, setelah tiga pekan dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bengkalis.

“Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Selama kita bersatu padu bersama-sama membangun Negeri Junjungan ini. Terbukti, gedung daerah yang selama ini terbengkalai dapat difungsikan dengan baik. Kita harus dapat mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan negara dan masyarakat untuk membangun Bengkalis dan mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Abdi.

Setelah ini, kata Abdi, gedung daerah akan digunakan untuk agenda MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 22 November 2020 mendatang.

“Namun tidak menutup kemungkinan, sebelum pelaksanaan MTQ, gedung daerah tersebut akan dipakai lagi untuk agenda-agenda penting lainnya,” tukasnya. (inf/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *