Leicester Taklukan Arsenal di Emirates Stadium

oleh -506 views
Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Leicester City di Liga Inggris. (Foto: AP)

PEKANBARU-Arsenal harus menelan kekalahan 0-1 kala menjamu Leicester City di pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Senin dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, Arsenal langsung mendominasi permainan.

Dominasi itu melahirkan banyak peluang berbahaya di pertahanan Leicester. The Gunners menciptakan peluang melalui Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Dari sederet peluang itu tidak ada satu pun yang berujung gol.

Para pemain Arsenal tidak bisa menyelesaikan peluang dengan baik karena penjagaan ketat dari pemain-pemain Leicester. The Foxes bermain defensif dengan menumpuk lima pemain belakang.

Jelang akhir babak pertama, Arsenal kembali dapat peluang melalui Aubameyang. Tetapi tembakan kaki kiri Aubameyang masih bisa dimentahkan pemain belakang tim tamu. Di babak kedua, jalannya permainan sedikit berbeda. Arsenal tidak lagi leluasa mendominasi permainan karena Leicester juga berani memberikan tekanan.

Ancaman sempat diberikan James Maddison pada menit ke-54. Hanya saja tendangannya dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang Bernd Leno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *