Penalti Aubameyang Bawa Arsenal Taklukan MU

oleh -539 views
Arsenal kalahkan Man United di Old Trafford. (Foto: AP)

PEKANBARU-Arsenal membungkam publik Old Trafford usai tim kesayangan mereka Manchester United harus takluk 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Senin dini hari WIB.

Di awal laga, Man United dan Arsenal langsung bermain saling menyerang. Hanya saja para pemain kedua tim sulit untuk menciptakan peluang. Arsenal yang sedikit lebih banyak menguasai bola mendapat peluang pertama di menit 12.

Bukayo Saka yang mendapat operan dari Alexandre Lacazette gagal memanfaatkan, tendangannya melenceng. Giliran Man United yang mendapat peluang di menit 21. Sepakan Mason Greenwood di sisi kiri pertahanan Arsenal berhasil diselamatkan Bernd Leno.

Setan Merah yang lebih banyak menunggu di pertahanan sendiri banyak mendapat tekanan. Para pemain Arsenal juga sedikit lebih leluasa memainkan operan satu dua. Salah satunya di menit 38, ketika Willian bermain satu dua dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Willian yang tanpa kawalan gagal mengonversi peluang emas. Tendangan kaki kirinya melenceng jauh di atas gawang David De Gea. Arsenal kembali mendapat peluang di menit akhir babak pertama. Sundulan Saka yang berdiri bebas tak menemui sasaran. Hingga turun minum, skor 0-0 bagi kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *