Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Riau

oleh -597 views
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menginterogasi salah satu pengedar narkoba yang berhasil ditangkap Ditresnarkoba Polda Riau, Senin (9/11/2020) dini hari. (Foto: Kompas.com)

PEKANBARU-Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau menembak mati seorang bandar narkoba bernama Hendra. Pria asal Kabupaten Bengkalis, Riau itu ditangkap kala membawa narkotika jenis sabu sebanyak 20 kilogram bersama rekannya Syamsul Bahri.

“Tersangka Hendra melawan petugas saat akan ditangkap dan menabrakkan mobilnya ke mobil Tim Harimau Kampar dari Ditresnarkoba Polda Riau. Tersangka meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi dalam konferensi pers kepada wartawan, Senin.

Dari penangkapan tersebut, sebanyak 20 kilogram narkotika jenis sabu berhasil disita. Barang haram itu dikemas dalam bungkusan susu dan teh China. Selain itu, petugas juga mengamankan dua unit mobil sebagai alat transportasi tersangka.

Agung menjelaskan, ada dua orang bandar narkoba yang ditangkap dini hari tadi, yakni Hendra dan Syamsul Bahri. Mereka berdua hendak membawa sabu 20 kilogram ke Pekanbaru. Pada saat penangkapan, mobil dikemudikan Hendra.

Disampaikan, awalnya tersangka melintas di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menggunakan mobil diadang Tim Harimau Kampar dibantu Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Dumai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *