Masyarakat Teluk Pulai Tengah Panipahan Kompak Dukung Pasangan Petahana Suyatno-Jamiluddin

Pasangan nomor urut 2 mencontohkan cara mencoblos gambar pasangan calon. (Foto: Istimewa)

ROKAN HILIR-Pasangan petahana nomor urut 2, Suyatno dan Jamiludin (Sudin) menggelar kampanye dialogis di Teluk Pulai Tengah, Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kamis (11/11/2020).

Calon bupati Suyatno, calon wakil Jamiludin, ketua DPRD Maston dan anggota DPRD Amansyah dan Reza tampak hadir di tengah masyarakat Teluk Pulai Panipahan. Ketua posko relawan Panipahan Subhan Tolba mengatakan, masyarakat yang hadir tidak diundang, namun dengan sukarela datang. Ini membuktikan dukungan masyarakat untuk pasangan nomor urut dua ini sangat besar.

Dikatakan, masyarakat akan mencoblos nomr urut 2 tanggal 9 Desember 2020 mendatang agar pasangan bupati dan wakil bupati yang sedang menjalani masa cuti ini bisa kembali memimpin Rohil.

Ditegaskan, dukungan masyarakat untuk Suyatno dan Jamiludin di Teluk Pulai Panipahan ini sangat besar. “Masyarakat yang hadir tidak saya undang. Nanti kalau saya undang umpamanya 50 orang, tentunya yang lain akan segan datang kemari,” tuturnya.

Tokoh pemuda Panipahan ini juga menyampaikan terima kasih kepada pasangan petahana yang telah membangun Pasir Limau Kapas.

“Saya menjamin, masyarakat Teluk Pulai Dalam mendapat suara 80 persen untuk Suyatno dan Jamiludin. Secara keseluruhan pasangan Suyatno dan Jamiludin di Teluk Pulai Menang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD yang sedang cuti Maston menjelaskan, pasangan petahana tidak mungkin tidak memperhatikan masyarakat. Tentunya daerah akan dibangun pasangan Suyatno dan Jamiludin.
“Tanpa masyarakat tentunya kami bukan apa apa,” katanya.

Dikatakan, dukungan untuk nomor urut dua ini supaya disampaikan juga kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat hadir pada pertemuan ini. “Sebenarnya kami ingin lama bertatap muka dengan masyarakat, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat dilaksanakan lebih lama lagi,” katanya.

Suyatno sendiri pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya. Dia juga menjelaskan, tahun 2021 daerah Teluk Pulai akan dibangun melalui beberapa program.

“Puskesmas sudah dibangun di Panipahan. Ini adalah bukti kami telah membangun,” katanya.

Dikatakan, pembangunan puskesmas di Panipahan merupakan kerja keras Suyatno dan Jamiludin untuk dapat alokasi dana dari pusat. Suyatno turut mendoakan masyarakat selalu sehat dan pada hari pencoblosan datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *