Tak Tahan Kantuk, Sopir Toyota Innova Tabrak Pembatas Tol Pekanbaru-Dumai

oleh -2.731 views
Kecelakaan di tol Pekanbaru-Dumai, mobil Honda Mobilio yang mengalami kecelakaan hancur. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Diduga karena tak bisa menahan kantuk, supir Toyota Innova menabrak pembatas interchange jalan tol Pekanbaru-Dumai. Kecelakaan tunggal itu berlangsung, Selasa (10/11/2020).

Usai menabrak pembatas, mobil langsung terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, AKBP Irmadison menyebut, peristiwa naas ini terjadi di KM 76,2 arah Pekanbaru-Dumai. “Lakalantas Selasa pagi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Irmadison, Selasa (10/11/2020).

Dikatakan, mobil Toyota Innova warna putih dengan nomor plat BK 1376 PM itu, dikemudikan Mas Chayat (42). Kendaraan roda empat tersebut mengalami rusak berat pada bagian depan dan terbalik. “Laka tunggal, kendaraan itu menabrak pembatas interchange. Diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk,” tutur Irmadison.

Pajero Pecah Ban
Peristiwa lakalantas di kawasan jalan bebas hambatan tersebut, bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Senin (28/9/2020) lalu, satu unit mobil Mitsubusi Pajero Sport mengalami laka tunggal di kilometer (km) 58,5, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Pajero ini melaju dari arah Pekanbaru-Dumai menabrak median jalan. Mobil hanya mengalami ringsek pada bagian depan dan ban pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir dan empat orang penumpang selamat.

Diduga kecelakaan itu lantaran sopir capek dan mengantuk. Selang dua pekan kemudian, kembali terjadi kecelakaan. Kali ini, satu unit mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Pekanbaru menuju Dumai menabrak bagian belakang mobil truk dengan dengan plat nomor B 9384 PEH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *