Pemkab Rohil Perbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun, 2021 Dilanjutkan

Alat berat bekerja memperbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun. (Foto: Istimewa)

BAGAN BATU-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Riau kini tengah memperbaiki ruas Jalan Ahmad Yani Sukarukun di Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. Perbaikan ruas jalan sepanjang 359 meter itu dikerjakan dengan sistem hotmix menggunakan anggaran APBD-P Tahun 2020.

Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan dinas PUPR, Rori Mardian, Senin (16/11/2020) sore mengatakan, perbaikan tidak sepenuhnya dilaksanakan akibat keterbatasan anggaran. Karena itu, perbaikan diprioritaskan pada jalan dengan kondisi rusak parah. “Insya Allah, tahun 2021 pembangunannya dilanjutkan,” kata Rori.

Rori berharap, masyarakat bersabar menunggu perbaikan berikutnya. Komitmen pemerintah pasti untuk terus membangun infrastruktur jalan di Rokan Hilir. “Semoga dengan di hotmixnya jalan ini, aktifitas masyarakat berjalan lancar,” harap Rori.

Kondisi jalan semakin baik usai dilakukan perbaikan. (Foto: Istimewa)

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, H. Maris Siregar mengapresiasi kinerja Pemkab Rohil. “Jalan Ahmad Yani ini merupakan salah satu jalan lintas antar Kepenghuluan yang ramai dilalui masyarakat dan sudah lama dinanti perbaikannya,” kata Maris.

Diakui, sepanjang Jalan Ahmad Yani sebelumnya ada beberapa titik yang rusak dan tentu saja mengganggu aktivitas masyarakat. Dengan perhatian pemerintah ini, tentu masyarakat sangat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir ini.

“Terima kasih atas diperbaikinya jalan Ahmad Yani Sukarukun ini, Mudah-mudahan pembangunan di Rohil yang dipimpin Pak Suyatno yang sekarang sedang cuti mengikuti Pilkada ini semakin maju dan lebih martabat lagi,” ujar Maris. (Adv)

Exit mobile version