Pilkada Inhu

Bila Masyarakat Inhu Inginkan Kesejahteraan, Pasangan Ridho Pilihan Tepat!

oleh -552 views
Yoghi Susilo berbincang dengan wartawan tentang pola pembangunan Inhu. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bila masyarakat menginginkan kemajuan Inhu ke depan, tentu saja pasangan calon nomor urut 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho) mampu mewujudkannya. Karena visi misi pasangan ini memprioritaskan program pembangunan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat Inhu.

Yoghi Susilo kepada wartawan saat kofe bareng di Shafira Lintas Timur Pematangreba Inhu, Selasa (24/11/2020) mengatakan, semua persoalan di Inhu bisa diselesaikan bersama stake holder yang ada.

“Apakah masalah lahan, infrasruktur jalan maupun pembangunan lain yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat, semua bisa diselesaikan. Untuk masalah anggaran pembangunan Inhu tak cukup mengandalkan APBD Inhu, namun harus bisa jemput bola ke pusat,” ujarnya.

Dikatakan, letak geografis Inhu dinilai strategis dan segudang potensi yang harus digali dengan baik demi kemajuan Inhu, terutama dalam membangun perekonomian masyarakat.

“Jika pasangan Ridho menang, kita akan memimpin dengan memihak kepentingan rakyat dan seluruh wartawan akan menjadi mitra dengan fungsi kontrol sosialnya,” ujarnya.

Sementara anggota DPR RI Abdul Wahid mengatakan, bila pasangan Ridho didaulat rakyat untuk memimpin Inhu, tentunya harus segera berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh stake holder yang ada untuk menjalankan pembangun Inhu sesuai visi dan misi mensejahterakan masyarakat Inhu sesuai amanah rakyat. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta