Temukan Kendaraan Parkir di Pinggir Jalan, Begitu Dilihat 3 Penumpangnya Sudah Kejang

oleh -50.799 views
Warga memberikan pertolongan kepada korban. (Foto: Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Tiga orang ditemukan masyarakat dalam kondisi tidak bernyawa dalam mobil terparkir di pinggi jalan, Kamis (3/12/2020) sekira pukul 07.30 Wib. Ketiganya diduga keracunan saat tidur di dalam mobil di Jalan Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau.

“Ketiganya kemudian diantar warga untuk memperoleh perawatan ke Puskesmas Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu,” ujar Kapolres Inhu AKBP Afrizal Sik melalui Paur Humas Misran.

Dikatakan, ketiga warga tersebut diketahui bernama Murdika, warga Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Kemudian Anang Aji Hartanto, warga Lubuk Batu Jaya dan Suheri warga Desa Air Putih RT 013 RW 003 Kecamatan Lubuk Batu Jaya.  

Diketahui, kejadian itu diketahui dari masyarakat yang melihat mobil Toyota Kijang LGX dengan Nopol BM 1358 BW parkir di pinggir jalan dalam keadaan hidup. Saat dilihat, tampak ketiga orang tersebut dalam keadaan kejang kejang.

Kejadian itu disampaikan kepada polisi dan anggota Polsek Pasir Penyu yang memperoleh informasi tersebut langsung membawa ketiganya ke Puskesmas Air Molek untuk memperoleh pertolongan medis.

“Selain korban, ini kendaraan korban sudah diamankan bersama barang-barang milik korban untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *