Sport  

Derby Madrid, El Real Gebuk Atletico

Real Madrid menangi derbi melawan Atletico Madrid. (Foto: AP)

PEKANBARU-Real Madrid memenangi duel derbi melawan Atletico Madrid 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Madrid yang turun dengan kekuatan terbaiknya mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal.

Luka Modric sudah membuat peluang di menit ke-7. Tendangannya dari luar kotak penalti masih melenceng. Begitu juga dengan peluang Karim Benzema tiga menit kemudian, tak membuahkan hasil.

Madrid membuka keunggulan di menit 15 lewat Casemiro. Menyambut sepak pojok Toni Kross, Casemiro menyundul bola dan bersarang di pojok kiri bawah Jan Oblak. Gol itu membuat Madrid lebih tenang dalam mengontrol pertandingan.

Sementara Atletico kesulitan mengembangkan pertandingan. Rojiblancos kesulitan membuat peluang. Di sisi lain, Madrid meski menguasai penguasaan bola, juga beberapa kali kesulitan menembus pertahanan Atletico. Sampai babak pertama usai, Madrid mampu menjaga keunggulan.

Di babak kedua, Madrid masih memegang kendali permainan. Beberapa peluang diciptakan, termasuk tendangan bebas Sergio Ramos di menit 51, gagal menemui target.

Tiga menit kemudian, Atletico punya peluang matang ketika umpan tarik dari sisi kanan mengarah ke Thomas Lemar di dekat gawang Thibaut Courtois, sayang tendangan jarak dekatnya hanya mengenai samping jala gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *