Undang Mantan di Pesta Pernikahan, Mempelai Wanita Malah Histeris

oleh -365 views
Tangkapan layar viral Pengantin Perempuan Menangis Histeris Saat Sang Mantan Datang ke Acara Resepsi. (Foto: Kompas.com)

PEKANBARU-Entah apa niat dari kedua pengantin ini, sehingga mengundang salah seorang mantan pacar mereka. Seorang pengantin wanita di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menangis histeris kala didatangi sang mantan dalam resepsi pernikahannya.

Kejadian berlangsung, Sabtu (12/12/2020) di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur. Pria ini merupakan mantan kekasih mempelai wanita bernama Dayat, warga Lombok Barat. Dia datang ke lokasi pernikahan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Namun saat Dayat naik ke atas pelaminan, mempelai perempuan langsung berteriak dan menangis histeris begitu melihatnya. Berdasarkan video yang diunggah di salah satu akun Instagram, Dayat sempat mendekati mempelai laki-laki dan memeluknya.

Mempelai perempuan semakin histeris, bahkan terlihat sampai hampir pingsan. Dayat kemudian diminta beberapa orang turun dari panggung.

Diundang mantan
Dayat mengaku, menghadiri undangan atas permintaan kedua mempelai. “Saya datang di sana berdasarkan karena undangan, saya hargai, Saya datang juga bersamaan dengan keluarganya mempelai cewek,” kata Dayat kala dikonfrmasi, Minggu (13/12/2020).

Dia mengaku datang hanya ingin memberi ucapan selamat dan melihat sang mempelai bahagia di atas pelaminan.

“Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia,” kata Dayat.

Kejadian tersebut direkam seseorang yang berada di gedung tersebut. Video kemudian viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @infoseputarlombok. Sampai Minggu (13/12/2020) pukul 20.24 WIB, video telah ditonton 21.326 kali.

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai wanita menangis histeris dan lemas ketika melihat Dayat mendatanginya serta memeluk mempelai pria. (*)


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru

Tentang Penulis: Boy Surya Hamta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *