Pembunuh Sadis di Kebun Sawit Pelalawan Riau Ditangkap

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Seorang pria berinisial PH yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap SA (25) di perkebunan sawit Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau ditangkap. Bersama pelaku, polisi juga menyita senjata tajam, pakaian korban dan barang bukti lainnya.

“PH sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Pelaku telah mengakui perbuatannya,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Dijelaskan, pembunuhan sadis itu terjadi 23 Desember 2020. Dua hari kemudian, mayat korban ditemukan membusuk dan mulai sulit dikenali. Setelah dilakukan penyelidikan, terdapat tujuh luka pada bagian leher belakang dan bahu korban.

Polisi menyimpulkan, mayat tanpa identitas yang ditemukan itu merupakan korban kekerasan. Hari berlalu, pemeriksaan saksi-saksi yang dianggap penting dalam kasus tersebut dimintai keterangan.

Sampai akhirnya, polisi bertemu saksi kerabat korban dan beberapa rekan-rekan korban lainnya. Kasus ini mulai menemukan titik terang, setelah seorang rekan kerja korban berinisial PH tidak lagi muncul sejak kejadian tersebut.

Setelah mengumpulkan berbagai informasi yang dibutuhkan, pelaku langsung ditangkap tim Opsnal Reskrim Polres Pelalawan bersama Polsek Langgam di sebuah pondok di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. (*)

Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *